Senin, 30 Januari 2017

Poker Online - Strootman Berhutang Budi Pada Fans

Poker Online - Strootman Berhutang Budi Pada Fans, Kevin Strootman pun bertekad mempersembakan gelar juara pada fans sebagai balas budi.

Poker Online
Poker Online

Gelandang andalan AS Roma Kevin Strootman merasa bangga bisa memiliki fans yang selalu mendukung dia di saat-saat susah.

Strootman, sebagaimana diketahui, baru saja pulih dari cedera lutut parah yang memaksa pemain Belanda ini untuk absen dari dunia sepakbola selama dua tahun lamanya.


Setelah segalanya kembali berjalan normal, Strootman merasa suporter telah memberikan segalanya hingga dia bisa kembali berada di lapangan. Dia mengaku punya utang budi pada loyalis Roma.

"Saya selalu berterima kasih kepada mereka [fans], bagaimana cara mereka mendukung saya," ujar Strootman kepada AladinPoker.

"Bahkan ketika saya kembali untuk sementara waktu, saya bermain dengan cedera. Saya beberapa kali mengatakan jika saya berhutang budi kepada mereka. Jadi, saya merasa terdorong untuk memberikan segalanya, memberikan mereka sesuatu, untuk meraih kemenangan."

Sebagai balasan, Strootman berharap bisa mempersembahkan trofi untuk para fans dan dia bertekad untuk membawa tim terus berada dalam tren positif seperti sekarang.

"Kami ingin mengakhiri setiap kompetisi dengan memenangkan trofi. Kami tengah berada dalam tren positif dan kami harus melanjutkan semua ini," lanjutnya.

"Bahkan musim lalu ada periode di mana kami bisa juara di kandang sendiri. Tapi akhirnya, kami mengakhiri di posisi ketiga. Kami tidak ingin itu terjadi pada musim ini."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar