Rabu, 11 Januari 2017

Agen Poker - Andera Belotti Abaikan Arsenal

Agen Poker - Andera Belotti Abaikan Arsenal, Andrea Belotti, bintang Torino, berusaha mengabaikan spekulasi transfer dirinya ke Arsenal.

Agen Poker
Agen Poker

Terkait ketertarikan Arsenal, striker Torino Andrea Belotti berusaha bersikap kalem dengan berbagai spekulasi yang menghubungkannya dengan klub London Utara itu.

Bomber 23 tahun itu ramai diberitakan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Yang teraktual, Belotti disebut oleh direktur olahraga Torino, telah ditawar Arsenal senilai £56 juta.


Kendati begitu, Belotti memilih untuk tetap santai dengan rumor transfer kepindahannya dari Torino.

"Saya harus melanjutkan performa saya ini. Saya tak boleh membiarkan itu [isu-isu transfer] mengganggu otak saya," ujar Belotti kepada AladinPoker.

"Saya harus selalu bekerja. Saya harap, bisa bermain bagus pada 2017 untuk mewujudkan mimpi saya. Liga Primer Inggris? Saya tidak memikirkannya."

"Saya hanya memikirkan Torino dan bagaimana bisa bekerja dengan baik di sini. Setelah itu, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," tandas Belotti.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar