Senin, 23 Januari 2017

Agen Poker - Rooney Betah Di Manchester United

Agen Poker - Rooney Betah Di Manchester United, Penyerang berusia 31 tahun itu mengaku tetap berkomitmen untuk Setan Merah dan merasa senang dengan kehidupannya di Old Trafford.

Agen Poker
Agen Poker

Wayne Rooney mengaku bahagia dengan kehidupannya di Manchester United.

Penyerang berusia 31 tahun itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok namun menegaskan komitmennya untuk bertahan karena masih terikat kontrak.


Pemain yang dipercaya sebagai kapten United dan timnas Inggris itu masih menyisakan kontrak sampai Juni 2019 mendatang, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjangnya.

Kepada AladinPoker, Rooney mengatakan: “Saya berkomitmen [untuk United]. Saya sudah berada di klub ini untuk waktu yang lama.

“Sepakbola adalah permainan yang aneh. Semuanya bisa terjadi dan sesuatunya bisa berubah dengan sangat cepat namun saya bahagia di Manchester United.

“Tentunya, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin bermain lebih sering. Secara pribadi saya merasa berada di tempat yang menyenangkan dan mendapati momen bagus, dan saya rasa saya masih punya satu tahun dengan opsi tambahan setahun lagi.

“Kita lihat apa yang terjadi nanti dan apa yang terjadi setelahnya.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar