Jumat, 13 Januari 2017

Agen Poker - Narsingh Resmi Ke Swansea City

Agen Poker - Narsingh Resmi Ke Swansea City, Narsingh merupakan rekrutan pertama manajer baru The Swans, Paul Clement yang baru ditunjuk menukangi klub awal bulan ini.

Agen Poker
Agen Poker

Swansea City resmi mengumumkan kedatangan Luciano Narsingh dari PSV Eindhoven dengan kesepakatan transfer sebesar £4 juta.

Winger berusia 26 tahun tersebut sepakat merapat ke Liberty Stadium selepas meneken kontrak berdurasi dua setengah tahun.


Sang penggawa internasional Belanda, yang akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 28, merupakan rekrutan pertama manajer Paul Clement yang baru diangkat pada 3 Januari lalu.

"Saya sudah mengamati Liga Primer sejak dua hingga tiga tahun terakhir dan Swansea selalu memainkan sepakbola bagus," tutur Narsingh kepada AladinPoker.

"Itulah mengama, ketika tawaran Swansea datang, saya sudah tahu bahwa punya keinginan bermain di sini."

"Ini adalah liga terbaik di dunia dan dengan Swansea memainkan sepakbola bagus, maka saya tahu klub ini merupakan destinasi yang tepat bagi saya."

"Sekarang saya memasuki usia 26 tahun, sebuah usia yang pas untuk datang ke Liga Primer. Saya mmenangkan dua trofi di Belanda, jadi ini waktu yang tepat untuk pindah."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar