Jumat, 20 Januari 2017

Poker Online - Bailly Ingin Terus Di Manchester United

Poker Online - Bailly Ingin Terus Di Manchester United, Pemain Pantai Gading ini baru tiba di Old Trafford musim panas lalu, tapi ia ingin bertahan lama bersama United.

Poker Online
Poker Online

Eric Bailly melantunkan harapannya bersama Manchester United. Selain menjadi pemain besar, ia juga ingin selamanya menjadi bagian klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Bek 22 tahun ini menuntaskan kepindahan ke Inggris musim panas lalu, setelah Jose Mourinho menebusnya dari Villarreal. Bailly dengan cepat beradaptasi di lingkungan barunya, terbukti dari raihan pemain terbaik United periode Agustus silam.


Namun, progresnya sempat terhambat gara-gara masalah lutut dan saat ini Bailly sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading di Piala Afrika.

Bailly mengaku menikmati waktunya di Liga Primer dan berencana meraih karier yang panjang bersama the Red Devils.

“Semoga saya bisa main di Manchester sepanjang hidup saya,” kata Bailly kepada AladinPoker.

“Saya sangat bahagia di sini karena ini klub besar. Sebuah kehormatan main untuk United dan saya harap bisa terus memberikan yang terbaik untuk menjadi pemain besar di klub ini.

“Sulit untuk mengklaim posisi pemain tim utama, tapi saya harus menikmati setiap menit yang saya dapatkan karena ini klub luar biasa dan saya sangat bahagia menjadi bagian dari ini.

“Saya senang berada di klub besar. Saya tak pernah memimpikan yang lebih indah dari main untuk United. Semoga saya dapat menikmatinya setiap hari.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar