Kamis, 19 Januari 2017

Agen Poker - Pjaca Sebut Serie A Italia Sangat Sulit

Agen Poker - Pjaca Sebut Serie A Italia Sangat Sulit, Bintang muda asal Kroasia itu menyebut Serie A liga yang tak mudah baginya untuk menemukan banyak ruang di atas lapangan.

Agen Poker
Agen Poker

Marko Pjaca mengakui jika kampanye musim perdananya bersama Juventus begitu menantang dengan melabeli Serie A Italia sebagai kompetisi sulit.

Penggawa internasional Kroasia tersebut telah absen selama tiga bulan terakhir karena cedera patah kaki dan baru menjalani comeback pekan kemarin.


"Saya merasa dalam bentuk bagus dan luar biasa bisa kembali beraksi," ungkap Pjaca kepada AladinPoker.

"Kaki saya sudah tak terasa sakit lagi dan sekarang saya harus bekerja keras untuk bisa kembali mendapatkan kondisi terbaik untuk setiap laga."

"Untuk mendengar pujian dari pelatih membuat saya bangga dan saya bekerja setiap hari untuk meyakinkan diri sendiri bisa bermain sebanyak mungkin."

"Liga Italia itu sulit, terutama dalam hal menemukan ruang untuk bisa bergerak bebas di atas lapangan. Pergerakan Anda haruslah benar-benar tepat."

Selain itu, penyerang sayap berusia 21 tahun tersebut juga menyatakan ambisi besarnya bersama Juventus musim ini.

"Musim ini kami ingin mengklaim Scudetto, Coppa Italiaserta bisa melangkah sejauh mungkin di pentas Liga Champions," tandas Pjaca.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar