Sabtu, 01 Oktober 2016

Agen Poker - Santi Cazorla Nantikan Kontrak Baru

Agen Poker - Santi Cazorla Nantikan Kontrak Baru, sang pemain mengaku betah di Emirates Stadium dan masih ingin memperkuat The Gunners setelah musim 2016/2017 berakhir.

Agen Poker
Agen Poker

Gelandang tangguh Arsenal, Santi Cazorla, mengaku berharap bisa menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Pemain asal Spanyol tersebut tidak bisa memberi kontribusi maksimal musim lalu karena dibekap cedera, sehingga ia hanya bisa tampil dalam 15 pertandingan Liga Primer Inggris. Tetapi, Cazorla sepenuhnya pulih musim ini dan menjadi pemain kunci di awal musim 2016/2017.


Kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut bersama The Gunners akan tuntas di akhir musim, tetapi ia berharap bisa memperpanjang kontraknya sebelum waktu itu tiba.

"Saya harap saya bisa bertahan di sini dan terus bermain," ujar Cazorla kepada AladinPoker. "Saya bahagia di sini."

"Apa yang diinginkan pemain adal bermain dan merasa penting. Beruntung, sejak saya datang ke Arsenal, saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan saya. Saya mendapat banyak menit bermain. Pada akhirnya, itulah yang diinginkan pemain."

Santi Cazorla yang digaet dari Villarreal pada musim panas 2012 telah mencetak dua gol dan dua assist pada lima pertandingan EPL musim ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar