Sabtu, 29 Oktober 2016

Agen Poker - Mourinho Tegaskan Rooney Takkan Pergi

Agen Poker - Mourinho Tegaskan Rooney Takkan Pergi, Rooney digosipkan bakal hengkang ke MLS musim depan, tapi Mourinho menampik spekulasi tersebut.

Agen Poker
Agen Poker

Jose Mourinho menegaskan Wayne Rooney takkan meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Kapten Red Devils itu mulai digosipkan bakal hengkang setelah gagal menembus skuat utama dalam beberapa laga. Los Angeles Galaxy disebut sebagai salah satu peminat.


"Anda boleh menulis dan mengatakan apa yang Anda mau tentang Wayne, tapi itu tidak benar," ujar Mourinho kepada AladinPoker. "Saya tahu ia adalah tipe pemain yang saya butuhkan dan saya tahu ia bisa bermain di level tertinggi."

"Saya tidak bisa membuat latihan mental seperti ini dan mengatakan apa yang akan terjadi padanya di usia 32, 33, 34, atau 35 [pekan ini Rooney menginjak usia 31 tahun]."

"Apa yang bisa saya katakan adalah ia seorang pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat penting bagi kami. Ia takkan pergi. Sama sekali tidak ada masalah, tapi Anda harus menjual koran dan Anda menulis kebohongan. Rooney akan kembali Sabtu (29/10)," pungkasnya.

Manchester United akan menghadapi Burnley nanti malam.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar