Senin, 31 Oktober 2016

Agen Poker - Herrera Kecewa Gagal Kalahkan Burnley

Agen Poker - Herrera Kecewa Gagal Kalahkan Burnley, Gelandang Manchester United itu masih tak habis pikir dengan skor kacamata yang diraih timnya saat menghadapi Burnley pada akhir pekan kemarin.

Agen Poker
Agen Poker

Ander Herrera menyebut Manchester United harusnya menang telak saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh, Sabtu (29/10) malam WIB kemarin.

Di pertandingan itu, United setidaknya memiliki sejumlah peluang mencetak gol, namun tak ada satu pun yang berhasil menembus gawang Burnley kawalan kiper Tom Heaton.


Mengenai hasil imbang 0-0 yang terpaksa diterima, Herrera mengatakan: “Itu sulit dipercaya,” katanya kepada AladinPoker. “Saya berbicara dengan Juan [Mata] dan kita berdua sepakat bahwa kami belum pernah mengalami yang seperti itu di lapangan.

“Kami menciptakan 20 atau 22 peluang, kami mengontrol pertandingan selama 90 menit dan untuk tidak mencetak gol jelas sulit dipercaya. Kami tidak beruntung dan mudah-mudahan, suatu hari nanti, kita bisa mendapatkan hasil adil seperti 5-0 atau 6-0.”

Di laga tersebut, Herrera diusir wasit Mark Clattenburg di menit ke-68 setelah terpeleset dan mengenai pemain lawan, dan ia menyangkal pelanggaran yang dituduhkan kepadanya.

“Saya tidak melakukan dua pelanggaran tersebut. Saya bukan pemain kasar. Untuk kartu kuning pertama, saya melebarkan lutut dan tidak ingin mengenai lawan. Yang kedua, saya terpeleset,” imbuhnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar