Kamis, 13 Oktober 2016

Agen Poker - Alcacer Bangga Gabung Barcelona

Agen Poker - Alcacer Bangga Gabung Barcelona, Menurut Alcacer, bergabung ke Barcelona adalah sebuah langkah yang maju.

Agen Poker
Agen Poker

Paco Alcacer mengakui, sulit bagi dirinya untuk menolak bergabung ke Barcelona, meski harus meninggalkan Valencia, klub yang pernah dibelanya selama lima tahun.

Setelah gagal mendapatkan Kevin Gameiro dan Luciano Vietto, Azulgrana merekrut Alcacer dari Los Che di pengujung bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di pertahanan terakhir lawan.


Meski belum mencetak gol dari enam penampilan untuk Barcelona, Alcacer berharap dirinya bisa sukses.

Alcacer pernah mencetak 43 gol dari 118 penampilan untuk Valencia antara 2011 dan 2016.

"Sangat sulit mengatakan tidak kepada Barcelona. Saya adalah pemain yang datang dari Valencia. Itu merupakan keputusan yang sangat sulit, tapi saya rasa bagi siapa pun pemain, ini alah langkah maju di karier personal dan saya rasa saya telah melakukannya dengan bagus," ujar Alcacer kepada AladinPoker.

"Hari ketika saya bergabung adalah hari yang bahagia, tapi tentunya, saya selalu katakan, Valencia memberi saya segalanya dan terima kasih kepada mereka."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar