Senin, 03 Oktober 2016

Agen Poker - Courtois Tegaskan Bahagia Di Chelsea

Agen Poker - Courtois Tegaskan Bahagia Di Chelsea, sang penjaga gawang sempat mengaku ingin pulang ke Spanyol pada suatu hari nanti, namun ia tetap berkomitmen untuk Chelsea dan ingin mempersembahkan gelar juara.

Agen Poker
Agen Poker

Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengaku bahagia di Stamford Bridge meski beberapa waktu lalu menegaskan keinginannya untuk pulang ke Spanyol.

Thibaut Courtois sempat memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid pada 2014 lalu dan dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Real Madrid pada musim ini.


Setelah mengaku ingin pulang ke Spanyol, kiper asal Belgia itu tetap berkomitmen dengan Chelsea dan mungkin tidak akan hengkang sampai pensiun.

“Saya mengerti kecemasan fans Chelsea,” ujarnya kepada AladinPoker. “Namun maksud saya adalah bahwa saya ingin pulang ke Spanyol suatu hari nanti, namun itu juga bisa berarti setelah karier saya selesai."

“Saya senang berada di Chelsea. Untuk berapa lama, kita lihat nanti. Namun sekarang saya ingin meraih gelar bersama klub ini,” tutupnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar