Selasa, 01 Maret 2016

Poker Online - Mata Sebut Rashford Lagi Naik Daun

Poker Online - Mata Sebut Rashford Lagi Naik Daun, bukan hanya Rashford saja, tiga pemain muda lainnya mendapat sanjungan dari senior mereka itu.

Poker Online
Poker Online

Juan Mata mengungkapkan rasa bangganya melihat pemain muda Manchester United Marcus Rashford menunjukkan kebisaannya di level tinggi.

Hal itu diungkapkannya setelah Rashford, yang masih berusia 18 tahun, mencetak dua gol dan membuat satu assist untuk membawa Manchester United menang 3-2 atas Arsenal.


Di laga sebelumnya, Rashford juga mencetak dua gol saat melawan FC Midtjylland di ajang Liga Europa.

"Marcus sedang on fire! Saya yakin minggu ini akan menjadi minggu yang tak dilupakannya," kata Juan Mata kepada AladinPoker.

"Saya merasa bangga, saya tak bisa mengatakan seberapa bangganya saya kepada mereka. Bukan hal mudah bagi pemain muda datang dan bermain di sini dengan baik, tapi kualitas yang mereka tunjukkan sangat luar biasa."

"Pastinya semua orang membicarakan Marcus dan kami senang untuknya, tapi pemain lain yang juga bermain di pertahanan dan lini tengah juga bagus. Saya pikir hari Minggu akan menjadi hari yang bisa dibanggakan oleh klub dan akademi, kami sudah menunjukkan level yang kami banggakan."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar