Jumat, 04 Maret 2016

Agen Poker - Rui Costa Berjasa Pada Karier Kaka

Agen Poker - Rui Costa Berjasa Pada Karier Kaka, mantan pemain tebaik di dunia, Ricardo Kaka menyebut Manuel Rui Costa sebagai salah satu orang paling berjasa di kariernya.

Agen Poker
Agen Poker

Tak bisa dibantah jika Kaka merupakan sala satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Ia pernah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, hingga gelar pemain terbaik dunia.

Kini di senja kariernya dengan membela Orlando City, gelandang berusia 33 tahun itu lantas mengungkap salah satu sosok paling berjasa dalam kariernya.


Sosok itu adalah mantan rekan setimnya di AC Milan dalam periode 2003 hingga 2006, yakni Manuel Rui Costa. Ia menyebut legenda Portugal itu sebagai profesornya.

"Rui Costa sangat sering menghampiri saya saat jeda pertandingan untuk memberi saran. Misalnya saja, dia memberi tahu saya apa saja yang harus saya kurangi dan tingkatkan di lapangan," ungkap kaka kepada AladinPoker.

"Dia juga memberi saya masukan tentang bagaimana cara melewati pemain lawan dan menciptakan ruang untuk rekan-rekan. Dia banyak membantu saya."

"Hubungan kami lebih seperti seorang profesor dan anak didiknya," tandas lulusan akademi Sao Paulo tersebut.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar