Kamis, 24 Maret 2016

Agen Poker - NGolo Kante Bantah Rumor Juventus

Agen Poker - NGolo Kante Bantah Rumor Juventus, pemain Leicester City itu memilih fokus bersama klubnya saat ini meski namanya dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A tersebut.

Agen Poker
Agen Poker

N’Golo Kante memilih mengabaikan rumor ketertarikan Juventus dengan menegaskan fokusnya bersama Leicester City.

Media sebelum ini menyebut raksasa Italia tersebut tertarik mendatangkan N'Golo Kante pada musim panas mendatang sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba, yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain.


Dalam keterangannya menanggapi rumor tersebut, Kante menyatakan: “Saya hanya fokus pada Leicester City,” ujarnya kepada AladinPoker. “Kami masih harus mengakhiri musim, selebihnya saya tidak pernah mendengar apa pun."

“Selagi sebuah klub belum melakukan pendekatan secara langsung kepada saya, saya tidak akan memberikan perhatian pada rumor yang ada. Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang pas buat saya."

“Liga ini lebih direct, memiliki ritme lebih ketimbang Ligue 1. Tim saya juga menghargai saya. Tim saya bertahan dengan sangat baik, bekerja keras untuk tidak kebobolan dan semua pemain di tim ini bertahan."

“Kemudian kami mencoba menyerang dengan cepat ketika kami memiliki bola. Saya pikir kualitas dari tim saya membantu saya menunjukkan kualitas saya.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar