Kamis, 10 Maret 2016

Agen Poker - Hulk Masih Betah Di Zenit St Petersburg

Agen Poker - Hulk Masih Betah Di Zenit St Petersburg, pemain asal Brasil itu hanya akan meninggalkan Zenit apabila mendapat tawaran dari klub yang levelnya lebih tinggi.

Agen Poker
Agen Poker

Hulk menegaskan dirinya sama sekali tak memiliki rencana untuk meninggalkan Zenit St Petersburg di bursa transfer musim panas nanti.

Penyerang berusia 29 tahun asal Brasil tersebut memang kerap kali diberitakan bakal hengkang dari klub raksasa Rusia itu dalam waktu dekat.


Hanya saja, kendati gagal membawa timnya lolos ke babak perempat-final Liga Champions musim ini, Hulk belum berpikir saatnya untuk pindah.

"Saya tahu sejumlah klub Eropa tertarik mendatangkan saya, tapi tidak masuk akal jika saya pergi sekarang," tuturnya kepada L'Equipe.

"Jika memang situasi memaksa saya untuk pindah, maka saya hanya akan pergi menuju klub yang memang jauh lebih baik ketimbang Zenit."

Hulk sudah mengemas 11 gol dari total 25 penampilannya bersama Zenit sepanjang kampanye musim ini berjalan.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar