Minggu, 13 Maret 2016

Poker Online - Benitez Optimis Selamatkan Newcastle

Poker Online - Benitez Optimis Selamatkan Newcastle, kehadiran mantan pelatih Liverpool tersebut diharapkan bisa meloloskan Newcastle United dari jerat degradasi.

Poker Online
Poker Online

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez, merasa telah mengambil risiko dengan berlabuh ke St James Park. Meski begitu, Benitez yakin, The Magpies memiliki kualitas yang mumpuni untuk bertahan di Liga Primer Inggris.

Benitez sepakat menangani Newcastle United, Manajer yang juga pernah menangani Liverpool dan Chelsea itu menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Newcastle.


Kehadiran Benitez diharapkan bisa meloloskan Newcastle dari jerat degradasi. Pasalnya, Fabricio Coloccini dkk kini tengah menghuni posisi ke-18 klasemen Liga Primer sementara.

"Saya mengambil risiko karena kami Newcastle bisa terdegradasi, tetapi itu sesuatu yang sudah saya pikirkan. Saya datang karena merasa yakin melalui tayangan pertandingan bahwa klub ini cukup bagus," ungkap Benitez kepada AladinPoker.

"Kami memiliki 10 laga tersisa, jadi kami harus berkonsentrasi di tiap laga. Saya yakin dengan kualitas skuat, dan dengan komitmen yang terlihat, saya yakin kami akan baik-baik saja," tandas manajer asal Spanyol itu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar