Senin, 11 Mei 2015

Agen Poker - Vidic Berpeluang Tinggalkan Inter Milan

Agen Poker - Vidic Berpeluang Tinggalkan Inter Milan, Agen Nemanja Vidic memberikan isyarat peluang hengkang kliennya pada akhir musim.

Agen Poker
Agen Poker

Agen bek Inter Milan Nemanja Vidic mengakui kliennya ini bisa saja memutus hubungan dengan klubnya itu pada pengujung musim nanti untuk hengkang.

Bek tangguh kelahiran Serbia ini bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu dari raksasa Liga Primer Inggris Manchester United. Sejauh ini, performanya di Inter Milan dinilai kurang memuaskan.


"Saya sangat senang dengan performa Nemanja belakangan ini," kata Silvano Martina kepada AladinPoker.

"Masa depan yang sedang direncanakan? Saya tidak bisa katakan apa pun, sebab saya tidak mewakili klub. Saya bukan direktur Inter. Yang jelas sang pemain bahagia."

"Saya bisa melihat dia menikmati karier sepakbolanya dan dia puas. Tentu saja Nemanja selalu menjadi seorang pemenang dan fakta jika musim ini tidak selalu membawa hasil positif bagi tim, itu artinya dia tidak bisa bahagia dengan dalam posisi demikian."

"Bagaimana kans dia bertahan di Inter? Kita lihat saja bagaimana musim ini berakhir. Saya hanya bisa menjawab, musim panas lalu kami terikat kontrak tiga tahun," tutupnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar