Selasa, 05 Mei 2015

Agen Poker - Ancelotti Tak Pernah Suka Juventus

Agen Poker - Ancelotti Tak Pernah Suka Juventus, Carlo Ancelotti, menegaskan jika dirinya tak pernah mencintai Juventus meski dirinya pernah jadi pelatih tim tersukses di Italia tersebut.

Agen Poker
Agen Poker

Juventus dan Real Madrid segera menjalani duel krusial, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu nanti. Jelang duel tersebut, Carlo Ancelotti memanaskan suasana.

Don Carlo yang seorang Italiano, menyebut dirinya tak pernah menyukai kota Turin, tempat Juve berasal. Ia yang juga pernah melatih Si Nyonya Tua di musim 1999/00 dan 2000/01, tak pernah sedikit pun mencintai klub tersebut.


"Saya tak pernah menyukai kota Turin. Di sana terlalu glamor, layaknya galaksi lain yang berada di luar gaya hidup saya," kata Ancelotti kepada AladinPoker.

"Juventus adalah tim yang tidak pernah dan tidak akan pernah saya cintai! Ketika saya melatih mereka, saya merasakan ekosistem baru yang membuat saya tidak pernah merasa nyaman.

"Segala keputusan penting klub waktu itu selalu saja diambil oleh sang pemilik, Umberto Agnelli," kenangnya sedikit kesal.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar