Sabtu, 23 Mei 2015

Agen Poker - Sepakbola Inggris Kehilangan Sosok Lampard

Agen Poker - Sepakbola Inggris Kehilangan Sosok Lampard, Lampard akan bergabung dengan New York City musim depan nanti.

Agen Poker
Agen Poker

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyampaikan salam perpisahan kepada Frank Lampard. Mourinho menilai, kepergian Lampard ke New York City musim depan adalah sebuah kehilangan besar bagi sepakbola Inggris.

Lampard meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu setelah menandatangani kontrak dengan New York City. Mantan jenderal lini tengah Chelsea itu langsung dipinjamkan Manchester City hingga akhir musim.


Total 608 penampilan Liga Primer berhasil dicatatkan Lampard sepanjang kariernya. Pemain berusia 36 tahun itu juga tercatat sebagai top skorer sepanjang sejarah Chelsea dengan koleksi 203 gol.

"Hal yang sama seperti yang saya katakan tentang Steven Gerrard, saya juga memiliki emosi yang lebih mengenai Frank Lampard. Salah satu pemain terbaik dan paling profesional yang pernah saya latih," kata Mourinho kepada AladinPoker.

"Dia legenda Chelsea dan Liga Primer. Frank akan melakoni laga terakhir dan saya jelas harus menghormati serta mengharapkan yang terbaiknya di Amerika Serikat. Saya berharap dia cepat kembali ke Inggris karena dia sebuah kehilangan besar bagi sepakbola di sini," tutupnya.




- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar