Rabu, 13 Mei 2015

Agen Poker - Fabregas Mengagumi Jose Mourinho

Agen Poker - Fabregas Mengagumi Jose Mourinho, Fabregas membantu Chelsea meraih dua trofi pada musim perdananya di Stamford Bridge.

Agen Poker
Agen Poker

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Jose Mourinho. Fabregas gembira bisa membantu Mourinho meraih trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris musim perdananya berkostum Chelsea.

Chelsea merekrut Fabregas dari Barcelona dengan nilai transfer £30 juta pada musim panas lalu. Legiun asal Spanyol tersebut mencetak lima gol dan 24 assist dalam 46 penampilan bersama Chelsea di berbagai ajang musim ini.


Fabregas datang ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri yang kurang lantaran sering dicadangkang di Barcelona. Namun, Fabregas langsung menjelma menjadi andalan lini tengah Chelsea bersama Nemanja Matic pada musim perdananya.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia (Mourinho). Saya banyak belajar darinya dan sangat bersyukur dengan semua usahanya untuk membawa saya ke Chelsea serta memberi saya kepercayaan diri," ungkap Fabregas kepada AladinPoker.

"Ini musim yang hebat karena kami mampu meraih dua gelar. Kami disingkirkan Paris Saint Germain di Liga Champions. Saya rasa kami bisa bermain lebih baik, tetapi musim depan bakal berbeda," tutup Fabregas.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar