Minggu, 03 Mei 2015

Agen Poker - Scholes Memuji Ander Herrera

Agen Poker - Scholes Memuji Ander Herrera, Ander Herrera berharap ada lagi pujian serupa dihaturkan oleh Paul Scholes musim depan.

Agen Poker
Agen Poker

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku tersanjung atas pujian dari sang legenda klub Paul Scholes.

Scholes belum lama ini melemparkan puja-pujinya bagi sang pemain muda atas penampilan mengilapnya bersama Setan Merah sepanjang musim 2014/15 ini.


"Mereka sungguh benar-benar hebat bagi saya dan saya sangat bersyukur," ujar Herrera kepada Aladinpoker..

"Saya kira Paul Scholes sepertinya adalah gelandang terbaik dalam sejarah Manchester United. Ketika dia mengatakan sesuatu seperti ini, saya sungguh sungguh sangat senang.

"Saya bertekad ingin terus meningkat, terus bermain seperti ini dan saya berharap dia bisa mengatakan hal yang sama lagi pada musim depan," tutupnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar