Kamis, 04 Agustus 2016

Poker Online - Mourinho Minta Transfer Pogba Dipercepat

Poker Online - Mourinho Minta Transfer Pogba Dipercepat, sang pelatih menegaskan Manchester United akan mendatangkan satu pemain lagi, yang kemungkinan besar adalah Pogba, dan berharap transfer bisa selesai sebelum musim dimulai.

Poker Online
Poker Online

Jose Mourinho bersikeras Manchester United akan mendatangkan satu pemain lagi, kemungkinan besar Paul Pogba, dan berharap transfer bisa diselesaikan sebelum musim baru bergulir.

The Red Devils merupakan favorit untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Transfer sebesar €110 juta pun kiranya bakal terwujud dalam waktu dekat.


Namun isu miring di sana-sini terus beredar sementara negosiasi Pogba menghadapi stagnansi. Mourinho pun mendesak Manchester United untuk segera merampungkan transfer agar sang pemain mampu mengikuti pramusim.

"Kami akan mendatangkan satu pemain lagi, itu pasti," ungkapnya pada AladinPoker. "Saya tak ingin bicara tentang Paul karena ia adalah pemain Jvuentus dan saya tak suka manajer lain bicara tentang pemain saya, dan saya tidak bicara tentang pemain mereka."

"Namun kenyataannya adalah kami ingin mendatangkan satu pemain lagi, seperti Anda ketahui bursa transfer ditutup pada 31 Agustus, jadi kami punya banyak waktu, tapi sudah jelas saya ingin melakukannya sebelum musim dimulai," tandas The Special One.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar