Senin, 15 Agustus 2016

Poker Online - Lacazette Masih Mungkin Hengkang

Poker Online - Lacazette Masih Mungkin Hengkang, pemain andalan Lyon ini menyerahkan masa depannya di klub kepada presiden, namun bersedia melakukan negosiasi jika tawaran datang.

Poker Online
Poker Online

Alexandre Lacazette memulai kampanye dengan spektakuler, mencetak hat-trick kala Olympique Lyon mengalahkan tim promosi Nancy 3-0. Namun, ia tetap membuka kans pindah ke klub lain di jendela transfer musim panas.

Torehan tiga golnya ke gawang Nancy menambah pundi-pundi Lacazette menjadi 75 sepanjang berkarier di Ligue 1 Prancis. Pemain yang dikaitkan dengan Arsenal ini ingin mengejar hingga 100 gol liga, tapi ia bersedia mendiskusikan hengkang jika ada tawaran transfer.


“Jika ada tawaran tidak ditolak, saya ingin merespons,” kata Lacazette kepada AladinPoker.

“Tapi saya di Lyon. Saya dalam mood bagus hari ini dan mencetak tiga gol."

“Jika saya punya tawaran? Tanyakan kepada presiden. Dan jika ia puas saya bertahan, saya akan bertahan.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar