Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Poker - Vietto Jelaskan Alasan Tolak Barcelona

Agen Poker - Vietto Jelaskan Alasan Tolak Barcelona, Luciano Vietto lebih memilih Sevilla lantaran tidak yakin bakal mendapat garansi bermain reguler bersama Barcelona.

Agen Poker
Agen Poker

Striker anyar Sevilla, Luciano Vietto, mengungkapkan alasannya menolak tawaran Barcelona.

Luciano Vietto gagal bersinar pada musim perdananya bersama Atletico Madrid. Pemain asal Argentina itu akhirnya dipinjamkan ke Sevilla selama satu tahun.


Barcelona dikabarkan serius memburu Vietto pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia lebih memilih Sevilla lantaran tidak yakin bakal sering dimainkan apabila hijrah ke Camp Nou.

"Pada usia seperti saya, hal terpenting adalah kesempatan bermain reguler dan berkembang," ujarnya kepada AladinPoker.

"Saya pikir akan lebih menikmati waktu bermain di Sevilla dibanding Barcelona. Saya juga berpikir akan lebih mendapatkan peluang bersama Sevilla dibanding Atletico," imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya tidak melihat ini sebagai kemunduran, namun langkah maju. Saya tidak bisa menampilkan performa terbaik di Atletico Madrid. Saya ingin beradaptasi dengan lingkungan baru secepat mungkin," seru Vietto.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar