Jumat, 05 Agustus 2016

Agen Poker - Lamina Sane Resmi Ke Werder Bremen

Agen Poker - Lamina Sane Resmi Ke Werder Bremen, sang pemain melanjutkan karirnya bersama Werder Bremen setelah musim lalu bersinar bersama klub Ligue 1, Bordeaux.

Agen Poker
Agen Poker

Bek tengah Girondins Bordeaux Lamine Sane melanjutkan karir profesionalnya di musim ini dengan hijrah ke Bundesliga Jerman dan memperkuat Werder Bremen.

Kepastian tersebut diumumkan Werder Bremen di laman resmi klub, tanpa merinci keterangan mengenai nilai transfer dan kontrak yang ditandatanganinya.


"Saya sangat senang dengan adanya kesepakatan ini. Saya ingin berterima kasih kepada Bordeaux karena sudah mengizinkan saya pindah dan Werder Bremen yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya," kata Sane kepada AladinPoker.

"Saya antusias bisa bermain di Bundesliga karena saya sudah mengikuti mereka sejak bertahun-tahun. Bisa bermain di stadion ini dan dengan atmosfer seperti ini, terutama di Werder Bremen, merupakan hal yang saya nantikan."

"Saya ingin bisa segera memberikan kontribusi secepat mungkin untuk tim," tandasnya.

Lamine Sane akan menggantikan peran Alejandrro Galvez yang meninggalkan Bremen dan bergabung dengan Eibar minggu ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar