Kamis, 21 April 2016

Agen Poker - Van Gaal Kagum Dengan Matteo Darmian

Agen Poker - Van Gaal Kagum Dengan Matteo Darmian, pelatih Manchester United itu mengaku terkejut dengan kemampuan full-back andalannya tersebut dalam penyelesaian akhir.

Agen Poker
Agen Poker

Louis van Gaal menyanjung Matteo Darmian dengan ia mengaku terkejut akan kemampuan finishing full-back andalannya tersebut.

Darmian membantu Manchester United mengamankan skor 2-0 atas Crystal Palace, dengan ia memaksa Damien Delaney melakukan gol bunuh diri sebelum mengunci kemenangan lewat tendangan kerasnya di babak kedua.


Van Gaal sendiri tak menyangka bahwa beknya tersebut memiliki kualitas dalam penyelesaian akhir, dan itu sudah ia tunjukkan selama menjalani sesi latihan.

“Darmian mengejutkan saya di sesi latihan Senin kemarin,” kata Van Gaal kepada AladinPoker.

“Kami melakukan latihan penyelesaian akhir dan dia merupakan top skor waktu itu, dan kami mencoba menguji kaki kiri dan kanannya dan ia melakukannya dengan kaki kiri, seperti yang ia lakukan semalam. Saya sangat senang."

“Saya memberi tahu pemain saya usai laga bahwa itu adalah pertandingan yang bagus dan satu-satunya catatan adalah kami tidak mampu mencetak banyak gol, karena itu harusnya 5-0, saya rasa begitu. Namun saya senang dengan cara kami bermain. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama dan kedua, dan kami tidak memberi lawan peluang.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar