Senin, 25 April 2016

Agen Poker - Iheanacho Ingin Tampil Kontra Real Madrid

Agen Poker - Iheanacho Ingin Tampil Kontra Real Madrid, sang pemain muda berharap Pellegrini bisa memberikan kesempatan untuknya tampil melawan Real Madrid di Liga Champions berbekal dari penampilan apik di laga sebelumnya.

Agen Poker
Agen Poker

Kelechi Iheanacho berharap performa appiknya melawan Stoke City bisa memberikannya kesempatan bermain menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Raksasa Spanyol itu memang akan menjadi lawan berikutnya Manchester City di leg pertama semi-final Liga Champions.


Pemain 19 tahun yang mencetak dua gol saat Manchester City menang 4-0 atas Stoke City di akhir minggu lalu berharap ada kesempatan khusus untuknya bisa unjuk kemampuan di level yang lebih tinggi.

"Saya pikir saya boleh memimpikannya, karena menghadapi tim besar adalah hal yang pantas dimimpikan. Akan menjadi mimpi yang terwujud bisa menghadapi mereka," kata Iheanacho kepada AladinPoker.

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir bermain melawan mereka akan menjadi hal yang luar biasa untuk semuanya."

"Akan menjadi hal besar buat saya apabila bermain melawannya Selasa nanti. Saya akan merasa luar biasa, saya akan merasa sangat senang. Saya akan mengambil kesempatan dan akan bekerja keras," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar