Rabu, 13 April 2016

Agen Poker - Pellegrini Puji Duet Mangala & Otamendi

Agen Poker - Pellegrini Puji Duet Mangala & Otamendi, kedua pemain itu kerap diremehkan berbagai pihak, namun Manuel Pellegrini menyebut keduanya telah melakukan pekerjaan yang bagus musim ini.

Agen Poker
Agen Poker

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyanjung duet Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi yang diandalkan di leg kedua babak delapan besar Liga Champions.

Duo pemain tersebut, yang kerap diremehkan berbagai pihak musim ini, justru tampil solid dalam meredam penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani sebagaimana Manchester City merangkum kemenangan 1-0 untuk lolos ke semi-final.


Mengenai duet keduanya, Pellegrini mengatakan: “Saya sangat senang untuk mereka berdua,” ujarnya. “Saya tidak merasa mereka memiliki musim yang buruk. Mungkin memang benar mereka melakukan kesalahan, namun itu di beberapa pertandingan saja."

“Namun sebelum pertandingan saya mengatakan bahwa ini sangat penting untuk memiliki pemain terbaik yang fit 100 persen. Kami memainkan banyak pertandingan selama musim ini dan banyak pemain penting cedera. kami memiliki skuat yang bisa diandalkan di tahapan ini."

“Saya sangat senang untuk keduanya karena mereka menerima banyak kritikan. Jika kalian meninjau performa kompletnya selama tahun ini, saya rasa mereka tampil baik.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar