Selasa, 05 April 2016

Agen Poker - Andre Villas-Boas Bantah Rumor Valencia

Agen Poker - Andre Villas-Boas Bantah Rumor Valencia, pelatih asal Portugal itu lebih ingin menikmati masa vakumnya setelah meninggalkan Zenit.

Agen Poker
Agen Poker

Andre Villas-Boas mengklaim bahwa dirinya akan mengambil masa vakum usai meninggalkan Zenit St. Petersburg di akhir musim ini kendati dikaitkan dengan Valencia.

Pelatih asal Portugal itu telah mengumumkan akan mundur dari klub raksasa Liga Primer Rusia tersebut pada September lalu, selepas tak senang dengan kebijakan klub terkait kebijakan transfer.


Valencia memang tengah mencari sosok pelatih baru untuk menangani tim musim depan setelah mendepak Gary Neville, yang tugasnya digantikan oleh Pako Ayestaran sebagai pelatih interim hingga akhir musim ini.

"Tidak, keputusan saya sudah mantap hingga akhir musim ini, saya sudah membeli tiket untuk berlibur," ujar Villas-Boas kepada AladinPoker.

"Luar biasa berada di sini, Rusia sudah seperti rumah sendiri, Zenit begitu indah. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada klub atas hal-hal luar biasa yang diberikan kepada saya."

"Saya akan terlebih dahulu kembali mengunjungi keluarga di Portugal dan mungkin akan vakum selama setahun. Ini adalah keputusan yang sudah saya pertimbangkan dengan keluarga dan tak ada yang bisa mengubahnya."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar