Rabu, 10 Februari 2016

Poker Online - Valdes Merasa Kesepian Di Manchester United

Poker Online - Valdes Merasa Kesepian Di Manchester United, mantan penjaga gawang Barcelona ini mengisahkan bagaimana dia kesepian selama di Old Trafford.

Poker Online
Poker Online

Victor Valdes merasa terisolasi selama di Manchester United. Ia bahkan khawatir tidak ada orang di klub yang menyadari jika suatu saat tidak sadarkan diri.

Valdes akhirnya gabung Standard Liege sebagai pinjaman, sekaligus mengakhiri mimpi buruk di Old Trafford ketika ia hanya melakoni dua penampilan di tim utama.


Ia diabaikan di skuat Manchester United dan tak ikut serta dalam tur pramusim tahun lalu setelah manajer Louis van Gaal mengklaim ia menolak bermain untuk tim reserves, meski eks kiper Barcelona tersebut membantahnya.

Pemain 34 pun mengisahkan pengalaman menyedihkannya di United, berlatih sendiri hanya dengan pelatih kiper akadami Alan Fettis, sehingga membuatnya takut jika hal buruk menimpanya.

“Bagaimana jika saya terbentur tiang dan tidak sadarkan diri, dan jika saya tak dapat bicara,” ungkap Valdes kepada AladinPoker.

“Alan kemudian menjawab: ‘Saya akan ambil telepon, saya menghubungi mereka dan mereka akan datang membantu.’ Lalu saya bilang Alan: ‘Saya merasa sangat sendirian.’



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar