Senin, 08 Februari 2016

Poker Online - John Terry Belum Ditawarkan Kontrak Baru

Poker Online - John Terry Belum Ditawarkan Kontrak Baru, The Blues sebelumnya telah mengumumkan tak akan memperpanjang masa bakti sang kapten tim yang berakhir pada musim panas tahun ini.

Poker Online
Poker Online

John Terry masih memendam harapan untuk dapat bertahan di Chelsea, meski mengaku sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai potensi perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, sudah beredar kabar bahwa kapten The Blues itu gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dan dipastikan bakal meninggalkan Stamford Bridge selepas gelaran musim ini berakhir.


Hanya saja pada awal pekan kemarin, manajemen Chelsea membuka kemungkinan untuk memberikan tawaran bagi Terry untuk bertahan, namun sejauh ini belum ada indikasi untuk melakukan diskusi lebih lanjut.

"Hal yang sulit. Klub adalah hal yang paling penting bagi saya, sejauh ini belum ada komunikasi andata saya dengan pihak klub. Saya mengatakan apa yang seharusnya memang layak dikatakan," ungkap Terry kepada AladinPoker.

"Jelas keinginan saya adalah bertahan, akan tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan positif dari sudut pandang saya."

Terry tampil penuh dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris saat Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Manchester United.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar