Sabtu, 13 Februari 2016

Agen Poker - Sofiane Feghouli Segera Perpanjang Kontrak

Agen Poker - Sofiane Feghouli Segera Perpanjang Kontrak, sang pemain diminati Barcelona dan Manchester United, namun ia tidak tertarik untuk pindah.

Agen Poker
Agen Poker

Winger Valencia Sofiane Feghouli menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak bersama klub, meski ia diminati Barcelona dan Manchester United.

Feghouli mengaku senang dengan kariernya di Los Che dan ia enggan hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas mendatang.


"Perlu waktu, untuk alasan sederhana dan valid, kedua belah pihak sedang mencari kata sepakat," ujar Feghouli kepada AladinPoker.

"Ada sejumlah pemain yang memperpanjang kontrak sebelum saya, jadi saya yang terakhir. Saya ingin memperpanjang petualangan saya bersama Valencia. Saya senang di sini dan liga ini. Saya juga menyukai kota ini dan fans."

"Ada beberapa detail di mana klub dan agen saya belum mencapai kesepakatan. Saya merasa positif dan sabar, tapi kedua belah pihak juga harus senang. Tidak ada alasan untuk berseberangan."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar