Minggu, 07 Februari 2016

Agen Poker - Jamie Vardy Perpanjang Kontrak Hingga 2019

Agen Poker - Jamie Vardy Perpanjang Kontrak Hingga 2019, performa gemilang Vardy diganjar kontrak baru yang memperpanjang masa tinggal di King Power Stadium.

Agen Poker
Agen Poker

Jamie Vardy menandatangani kontrak baru berdurasi 3,5 tahun dengan Leicester City, sehingga menambah masa tinggal di King Power Stadium hingga 2019.

Kontrak yang tengah berjalan sebelumnya akan kedaluwarsa hingga 2018, namun performa ciamik Vardy yang kini memuncaki daftar top skor sementara Liga Primer Inggris diganjar kesepakatan baru.


Vardy, yang tidak main di kompetisi atas hingga usia 27, telah menyumbang 18 gol liga musim ini untuk menempatkan Leicester unggul lima poin di posisi teratas liga.

“Saya sangat senang berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang spesial dengan klub ini, sebagai bagian dari skuat ini,” kata Vardy kepada AladinPoker.

“Saya tidak pernah tahu semangat seperti ini - dari pemilik hingga pelatih dan stafnya, para pemain dan fans. Saya ingin menjadi bagian ini untuk waktu yang lama.

“Leicester City menunjukkan kepercayaan penuh kepada saya sejak saya tiga 3,5 tahun yang lalu dan mustahil untuk mengukur seberapa besar kepercayaan itu membantu saya berkembang.

“Saya akan selamanya berterima kasih atas investasi yang dibuat klub pada saya dan saya akan bekerja setiap hari untuk membayarnya.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar