Rabu, 09 November 2016

Poker Online - Gary Neville Heran Mourinho Kritik Smalling

Poker Online - Gary Neville Heran Mourinho Kritik Smalling, Neville mengaku tidak tahu soal apa yang mendasari Mourinho mengkritik Smalling karena ia menilai pemain Inggris itu justru merupakan sosok yang solid.

Poker Online
Poker Online

Legenda Manchester United Gary Neville mengaku terkejut dengan kritik yang dilancarkan manajer Jose Mourinho kepada Chris Smalling.

Seperti diketahui, Smalling dilewatkan Mourinho saat timnya menang 3-1 melawan Swansea City pada akhir pekan kemarin, dengan pria Portugal itu menekankan bahwa ia hanya akan memainkan pemain yang siap tampil habis-habisan.


Di laga kemarin, Smalling ditepikan dari skuat dengan dalih tidak fit, dan hal yang sama berlaku untuk fullback Luke Shaw.

“Saya sulit mempercayai bahwa dia [Smalling] tidak berkomitmen di tempat latihan untuk setiap harinya,” ujar Neville kepada AladinPoker. “Jadi saya tidak tahu apa yang dilihat Jose, namun dia adalah manajer klub dan harus membuat keputusan apakah dia [Smalling] fit.

“Mengingat saya pernah bekerja dengannya selama empat tahun [di timnas Inggris], dia itu selalu sempurna dan bisa dipercaya, seseorang yang saya rasa seperti tembok bata, jadi saya terkejut dengan kritikan tersebut.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar