Senin, 28 November 2016

Agen Poker - Cedera Dani Alves Tak Terlalu Serius

Agen Poker - Cedera Dani Alves Tak Terlalu Serius, Bek berusia 33 tahun tersebut mengalami cedera yang nampak cukup parah saat Juve takluk 3-1 dari Genoa, Minggu (27/11).

Agen Poker
Agen Poker

Bek sayap Juventus Dani Alves meredakan kekhawatiran atas cedera yang ia alami saat membela timnya kala menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu (27/11).

Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut secara mengejutkan takluk 3-1 dari Genoa. Di laga tersebut Alves harus meninggalkan lapangan saat laga masih menyisakan 14 menit, setelah ditekel Lucas Ocampos.


Usai laga pihak Juve telah mengumumkan bek berusia 33 tahun tersebut mengalami keretakan pada kakinya, namun Alves menggunakan media sosialnya untuk menyatakan cedera tersebut tidak terlalu serius.

"Terima kasih untuk semua dukungan dan perhatian kalian, sayangnya profesi kami adalah profesi yang riskan dengan peristiwa seperti itu," tulis bek asal Brasil tersebut di akun Instagram-nya.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada semua teman dan keluarga saya bahwa ini [cedera] tidak terlalu serius seperti kabar yang beredar di internet. Seperti biasanya saya akan segera kembali, menjalani profesi saya dengan dedikasi telah membuat saya mencapai karier yang sukses."

"Terima kasih banyak untuk kebaikan kalian."

Alves telah mencatatkan delapan laga di ajang Serie A musim ini, mencetak satu gol, dan sukses membawa Juve ke puncak klasemen dengan keunggulan empat poin  dalam 14 laga yang telah dilakoni.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar