Senin, 14 November 2016

Agen Poker - Juan Mata Tak Sabar Hadapi Inggris

Agen Poker - Juan Mata Tak Sabar Hadapi Inggris, Playmaker asal Spanyol itu menyebut Wembley adalah tempat yang spesial untuk memainkan sepakbola.

Agen Poker
Agen Poker

Juan Mata tak sabar untuk kembali tampil di Wembley sebagaimana Spanyol yang ia bela dihadapkan dengan Inggris dalam sebuah laga uji coba internasional, Rabu (16/11) dini hari WIB mendatang.

Spanyol menjelang pertandingan ini dengan modal kemenangan 4-0 atas Makedonia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan kemarin, sedangkan tuan rumah Inggris sukses membungkam rival beratnya, Skotlandia dengan skor tak kalah telak 3-0.


Saat ditanya soal laga nanti, Mata mengatakan: “Itu selalu spesial ketika Anda bermain di Wembley. Saya merasa itu adalah tempat yang hebat untuk menggelar pertandingan dan kali ini melawan Inggris. Saya kenal banyak dengan pemain mereka, jadi itu akan menjadi laga spesial buat kami.

“Saya sendiri selalu senang untuk tampil memperkuat negara saya dan dipanggil masuk. Terhitung sudah beberapa tahun sejak saya mencatatkan debut namun saya tetap mempertahankan tekad dan emosi yang sama saat membela negara, jadi saya sangat senang dan mudah-mudahan dimainkan.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar