Kamis, 19 Mei 2016

Agen Poker - Unai Emery Ingin Lebih Lama Di Sevilla

Agen Poker - Unai Emery Ingin Lebih Lama Di Sevilla, sang pelatih berharap bisa dipertahankan lebih lama lagi di klubnya itu setelah sukses membawa Sevilla kembali menjadi juara Liga Europa.

Agen Poker
Agen Poker

Unai Emery mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan selama mungkin di Sevilla setelah sukses memberikan trofi juara Liga Europa musim ini.

Kemenangan 3-1 atas Liverpool di St Jakob Park, Basel dini hari tadu menjadi penentu keberhasilan Sevilla mempertahankan gelar tiga tahun secara beruntun.


Emery, yang pada akhirnya menjadi incaran banyak klub Eropa, berharap bisa bertahan lebih lama di Sevilla untuk kembali mencatat prestasi penting di masa mendatang.

"Saya sangat senang berada di klub ini. Selama Sevilla menginginkan saya, kami akan melakukan persiapan untuk saat ini dan masa mendatang,' kata Emery kepada AladinPoker.

"Saya bekerja dengan pemikiran akan bertahan selamanya sepanjang hidup saya, tapi saya juga tahu bagaimana sepakbola bekerja. Saya tak tahu apa yang mungkin bisa terjadi," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar