Sabtu, 21 Mei 2016

Agen Poker - Marek Hamsik Ingin Pensiun Di Napoli

Agen Poker - Marek Hamsik Ingin Pensiun Di Napoli, sang pemain sekali lagi menegaskan loyalitasnya pada Napoli dan bersikeras akan bertahan hingga gantung sepatu.

Agen Poker
Agen Poker

Marek Hamsik menegaskan cintanya untuk Napoli. Gelandang Slovakia itu berniat menghabiskan kariernya di Napoli dan menutup kemungkinan untuk hengkang.

Pemain 28 tahun itu nyaris membela Partenopei selama sepuluh tahun walau perannya sering berganti sesuai pelatih. Walau sempat dikabarkan hengkang, Hamsik ternyata sama sekali tak pernah punya niat untuk pergi.


"Tahun ini saya lebih merasakan panasnya pertandingan, saya mungkin mencetak gol lebih sedikit, tapi ini adalah musim terbaik dalam karier saya. Saya punya kontrak panjagn dan tak akan ada masalah atau apa."

"Ada cinta yang istimewa antara saya dan kota ini. Saya mungkin tidak akan pernah pindah."

Diego Maradona memuji rekor saya? Saya masih belum dengar langsung darinya, tapi saya pikir saya bisa melampauinya. Ini bakal fantastis, seiring Neapolitan menganggap Maradona sebagai Tuhan."

"Saya bisa menjadi populer di kotak ini dan saya menghidupinya dengan baik. Sekarang marih berpikir tentang Slovakia dan tentang persiapan Euro dengan cara terbaik," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar