Selasa, 17 Mei 2016

Agen Poker - Roy Hodgson Ingin Terus Latih Inggris

Agen Poker - Roy Hodgson Ingin Terus Latih Inggris, sang pelatih berharap bisa terus dipercaya menangani tim nasional setelah Euro 2016 karena banyaknya bakat muda di skuat Inggris saat ini.

Agen Poker
Agen Poker

Roy Hodgson mengungkapkan harapannya bisa terus menjadi pelatih tim nasional Inggris usai Euro 2016. Hal ini tak bisa dilepaskan dari banyak pemain muda berbakat yang dimiliki Inggris saat ini.

Hal itu diungkapkan Roy Hodgson usai mengumumkan 26 nama pemain yang dipersiapkannya tampil di Prancis sepanjang perhelatan Piala Eropa mulai Juni mendatang.


"Faktanya adalah saya siap, saya bersedia untuk terus lanjut, saya akan dengan senang hati meneruskan tugas saya," kata Hodgson kepada AladinPoker.

"Tapi semua tergantung pada apa yang diinginkan FA, yang diinginkan masyarakat umum, meski hal itu sulit untuk dinilai tentunya. Kita lihat saja nanti," tandasnya.

"Fokus saya saat ini adalah pada turnamen dan kita lihat apa yang kita dapatkan dari turnamen ini. Ada keinginan bekerja bersama pemain muda yang ada, tapi bukan sekadar hasrat saja, tapi juga merupakan posisi yang bagus menjadi pelatih Inggris."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar