Kamis, 22 Oktober 2015

Agen Poker - Raphael Varane Akui Pernah Tolak PSG

Agen Poker - Raphael Varane Akui Pernah Tolak PSG, menurut sang pemain bertahan, proyek Qatari di PSG masih belum jelas.

Agen Poker
Agen Poker

Bek Real Madrid Raphael Varane menyatakan dirinya menolak peluang bergabung ke Paris Saint-Germain dari Lens pada 2011 karena ia masih belum yakin dengan rencana jangka panjang mereka.

Pernyataan Varane itu disampaikan jelang pertemuan Los Blancos di markas klub Ligue 1 itu dalam lanjutan putaran grup Liga Champions.


Pemain berusia 22 tahun itu memang sempat dikait-kaitkan dengan PSG ketika ia masih berseragam Lens, namun ia akhirnya memutuskan pindah ke Santiago Bernabeu.

"PSG tertarik mendatangkan saya, tapi kami tidak pernah memasuki negosiasi. Proyek Qatari di klub masih belum jelas di mata saya. Saya tidak bisa melihat diri saya gabung PSG karena saya tidak tahu mereka akan berkembang," ujar Varane kepada AladinPoker.

"PSG tidak cocok dengan saya ketika itu dan kepindahan ke Real Madrid adalah pilihan yang logis."

Varane sudah tampil lebih dari 100 pertandingan bersama Real Madrid di berbagai ajang kompetisi. Kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2020.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar