Selasa, 13 Oktober 2015

Agen Poker - Olivier Giroud Tak Kecewa Digeser Theo Walcott

Agen Poker - Olivier Giroud Tak Kecewa Digeser Theo Walcott, penyerang berkebangsaan Prancis ini menilai Theo Walcott sudah menunjukkan kepantasan sebagai striker utama Arsenal di musim ini.


Agen Poker
Agen Poker

Olivier Giroud tak banyak protes setelah beberapa kali gagal mengamankan tempatnya di lini depan tim utama Arsenal musim ini.

Gara-garanya adalah penampilan Theo Walcott yang lebih kontributif buat Arsenal di musim ini, di mana striker Inggris itu telah mencetak tujuh gol dari sembilan laga terakhir bersama klub dan negaranya.


Giroud mengungkapkan Walcott saat ini menjalani periode terbaiknya dan merupakan hal yang positif bila potensi itu dimaksimalkan.

"Di Arsenal saya berkompetisi dengan Theo untuk posisi striker, tapi sejauh ini ia sudah bermain bagus, jadi tak ada alasan untuk melakukan perubahan," kata Giroud kepada DMDBET.

"Dipinggirkan dari skuat utama adalah pengalaman baru bagi saya. Saya terbiasa bermain sejak awal. Saya harus mengambil sisi positif dan memperkuat mentalitas saya. Hal ini baru buat saya."

"Sudah beberapa laga sekarang saya tidak bermain, tapi saya tak harus khawatir. Saya membutuhkan waktu bermain lebih, tapi juga keyakinan mengenai kemampuan saya," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar