Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Poker - Aquilani Ingin Kembali Bela Timnas Italia

Agen Poker - Aquilani Ingin Kembali Bela Timnas Italia, sang gelandang ingin kembali membela tim nasionalnya dan menghabiskan karir di AS Roma.

Agen Poker
Agen Poker

Alberto Aquilani mengaku ingin kembali ke Italia, secara khusus AS Roma, dan menghabiskan karirnya di sana.

Gelandang ini merapat ke Sporting Lisbon setelah meninggalkan Fiorentina. Meskipun begitu, ia menegaskan kalau ingin menghabiskan karirnya di klub yang membesarkannya.


"Mimpi saya adalah mengakhiri karir saya di AS Roma," ungkap Aquilani pada AladinPoker. "Saya tahu ini merupakan hal yang sulit, tetapi di sepak bola, Anda takkan tahu."

Mantan gelandang Liverpool itu juga membahas kepindahannya ke Portugal serta ambisi untuk kembali ke tim nasional Italia.

"Segera setelah agen saya mengabarkan tawaran untuk pindah ke Portugal selama tiga tahun bersama Sporting, saya tidak ragu. Saya punya dua tujuan di sini: untuk kembali ke tim nasional Italia dan memenangkan kepercayaan Antonio Conte," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar