Jumat, 19 Juni 2015

Agen Poker - Hazard Bisa Bermain Bareng Drogba

Agen Poker - Hazard Bisa Bermain Bareng Drogba, pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengaku bangga bisa bermain bareng dengan Didier Drogba.

Bandar Bola
Bandar Bola

Megabintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku amat bangga bisa satu tim dan jadi rekan Didier Drogba musim lalu.

Bersama, mereka mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan Liga Primer Inggris bagi Chelsea yang di latih oleh Jose Mourinho.


Namun musim depan, Hazard dipastikan bakal berpisah dengan Drogba, karena sang legenda Stamford Bridge butuh bermain reguler di penghujung kariernya.

"Saya bangga bahwa saya dapat mengatakan kepada anak-anak saya, saya pernah bermain satu musim Drogba dan kami memenangkan liga bersama-sama," ujar Hazard kepada AladinPoker.

"Saya sedih karena dia pergi, tapi saya berbicara dengannya setiap hari. Drogba adalah legenda dan saya memiliki begitu banyak rasa hormat kepadanya," pungkasnya.

Drogba membela Chelsea sejak 2004 hingga 2012 dan di periode keduanya pada musim lalu. Dalam masa jeda itu, pemain asal Pantai Gading tersebut sempat membela Shanghai Shenhua dan Galatasaray kemduian kembali ke Chelsea.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar