Jumat, 05 Juni 2015

Agen Poker - Dante Dinginkan Spekulasi Kepindahannya

Agen Poker - Dante Dinginkan Spekulasi Kepindahannya, Dante tengah menikmati masa-masa indah bersama Bayern Munich dan tak pikirkan hengkang.

Agen Poker
Agen Poker

Pemain bertahan Bayern Munich, Dante mendinginkan spekulasi transfer yang menyebutkan bahwa dirinya akan merapat ke Manchester United.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan ketertarikan pelatih Mancgester United, Louis van Gaal yang melihat pemain asal Brasil itu sebagai sosok tepat untuk memperkuat pertahanan tim.


"Saya melihat masa depan saya masih berada di Bayern Munich," tutur pemain 31 tahun tersebut kepada AladinPoker.

"Sudah tiga musim saya berada di sini dan menyadari betapa beruntungnya bisa membela klub besar. Saya menikmati masa-masa indah."

"Pikirkan, saya selalu berada di semi-final Liga Champions maupun DFB-Pokal dalam tiga musim terakhir, dan menjuara Bundesliga setiap musim. Tak ada yang lebih baik dari itu."

Dante, yang bergabung dengan Bayern dari Borussia Monchengladbach pada 2012 lalu masih memiliki dua musim tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar