Jumat, 12 Juni 2015

Agen Poker - Felipe Anderson Abaikan Manchester United

Agen Poker - Felipe Anderson Abaikan Manchester United, Felipe Anderson dengan tegas mengatakan akan tetap bertahan di Lazio.

Agen Poker
Agen Poker

Felipe Anderson, bintang muda Lazio, menegaskan komitmennya pada Lazio setelah dirinya santer diberitakan menjadi incaran  Manchester United.

Manchester United sangat kepincut dengan bakat besar yang dimiliki oleh pemain berkebangsaan Brasil tersebut dan mereka disebut-sebut bersiap untuk memberikan tawaran yang terbilang tinggi untuk Lazio.


Meski demikian, kesetiaan Anderson rupanya mengalahkan mimpi bermain di klub sekelas Manchester United. Sang pemain dengan mantap menyatakan masa depan dia ada di Lazio.

"Musim depan? Segala hal yang saya tahu, saya akan bermain untuk Lazio," ujar Anderson kepada AladinPoker.

"Saya baru-baru ini meneken kontrak baru untuk lima tahun ke depan. Saya hanya memikirkan tentang seragam Lazio, dan tidak ada klub lainnya."

"Saya tidak tahu mengenai beragam tawaran itu, sebab masa depan saya berada di Lazio," pungkas Anderson.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar