Selasa, 21 April 2015

Bandar Poker - Suarez Senang Dengan Penampilannya

Bandar Poker - Suarez Senang Dengan Penampilannya, Suarez merasa telah membantu tim dengan gol dan assist.

Bandar Poker
Bandar Poker

Striker Barcelona Luis Suarez mengaku puas dengan performanya bersama tim sejauh ini.

Pemain asal Uruguay itu sempat mendapat kritik akibat start yang lambat di awal karirnya di Spanyol, namun ia telah membuktikan dengan 12 gol dari 12 pertandingan terakhir untuk Azulgrana.


Suarez juga menyumbang dua gol saat Barcelona menang 3-1 atas Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat-final Liga Champions pada pekan lalu. Jelang leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, mantan pemain Liverpool itu yakin sudah menemukan tempat yang manis buat dirinya.

"Saya merasa kalau saya membantu tim dengan gol-gol dan assist-assist," ujar Suarez kepada wartawan.

"Saya sudah menemukan tempat saya yang manis. Sepanjang tim tampil bagus, maka saya senang."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar