Selasa, 28 April 2015

Agen Poker - Chicharito Bingung Dengan Masa Depannya

Agen Poker - Chicharito Bingung Dengan Masa Depannya, pemain berkebangsaaan Meksiko tersebut tidak tahu dimana dia akan berlabuh musim depan.

Agen Poker
Agen Poker

Penyerang Real Madrid Javier Hernandez mengaku bingung soal masa depannya. Dalam keterangannya, pemain milik Manchester United itu tidak tahu soal di mana dia akan bermain musim depan saat kontrak peminjamannya di Real Madrid berakhir.

Seperti diketahui, Hernandez saat ini tengah berada dalam masa peminjaman dari Manchester United. Kubu Real Madrid dikabarkan memiliki opsi untuk merekrut penyerang asal Meksiko ini secara permanen, namun belum dapat dipastikan apakah pihak klub akan mengambil opsi ini.


Meski sempat tersisihkan dari skuat Real Madrid di awal musim, pemain lebih akrab disapa Chicharito itu kini mulai mendapatkan kepercayaan dan membayarnya dengan sumbangan tiga gol dalam dua laga terakhir di semua kompetisi.

Terkait masa depannya, pemain 26 tahun itu berkata: “Saya mencintai sepakbola, hal itu membuat saya merasa bagus,” ujarnya kepada AladinPoker.

“Hanya Tuhan yang tahu di mana saya akan bermain tahun depan, untuk saat ini, satu-satunya rencana saya adalah untuk menikmati momen ini dan membantu tim terbaik di dunia."

“Saya kini mulai mendapatkan kesempatan dan saya harus memanfaatkannya," tutupnya.



- Posted by - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar