Jumat, 24 April 2015

Agen Poker - Henderson Perpanjang Kontrak Baru

Agen Poker - Henderson Perpanjang Kontrak Baru, Tidak disebutkan berapa durasi kontraknya, tapi Henderson diklaim bertahan dalam waktu yang lama di Liverpool.

Agen Poker
Agen Poker

Jordan Henderson resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dengan kesepakatan jangka panjang.

Gelandang Inggris tersebut disebut bakal bertahan di Anfield hingga 2020, yang menjadikannya pemain pertama yang meneken kontrak baru setelah Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho di awal musim.


"Saya sangat senang semuanya sudah berakhir," kata Henderson kepada AladinPoker.

"Merupakan kabar menggembirakan bagi saya untuk memastikan masa depan saya bersama klub ini, saya merasa sekarang waktu yang bagus buat kami menatap ke depan, dengan skuat yang kami miliki, pelatih, besarnya klub ini dan fans yang kami miliki."

"Saya sejujurnya berpikir, selama beberapa tahun ke depan, kami bisa bersaing dan berjuang memerebutkan trofi juara," tandasnya.



Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar