Senin, 27 Februari 2017

Poker Online - Manolas Cuek Ditaksir Raksasa Eropa

Poker Online - Manolas Cuek Ditaksir Raksasa Eropa, Kostas Manolas tak memedulikan ketertarikan besar dari klub elite macam Inter, Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Poker Online
Poker Online

Isu-isu bursa transfer tidak akan membuat bek AS Roma Kostas Manolas kehilanga konsentrasi, sebagaimana namanya santer dihubung-hubungkan dengan klub domestik mau pun luar Italia.

Pemain kelahiran Yunani itu belakangan rajin dikaitkan dengan Inter, sementara agen si pemain juga sempat mengklaim jika klub-klub Inggris seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United amat kepincut dengan tenaga Manolas.


Sesaat sebelum laga kontra Inter, yang berakhir kemenangan 3-1 bagi Roma, Manolas dimintai keterangan oleh awak media soal masa depannya. Dia pun memberikan jawaban diplomatis.

"Rumor-rumor transfer? Saya fokus bagi Roma. Saya terikat kontrak dua tahun dan saya harus bekerja dengan baik, sebab jika Anda tidak melakukannya, Anda tidak memiliki tempat di tim utama," ujar Manolas kepada AladinPoker.

"Saya sedang bekerja keras dan pada akhirnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, saat ini saya fokus pada Roma," papar defender yang tengah naik daun di Serie A itu.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar