Selasa, 14 Februari 2017

Agen Poker - Modric Hampir Nyaris Gabung Napoli

Agen Poker - Modric Hampir Nyaris Gabung Napoli, Jelang bentrokan dengan Napoli, terungkap jika bintang Real Madrid Luka Modric sempat berpeluang gabung klub Serie A Italia itu.

Agen Poker
Agen Poker

Menjelang bentrok antara Real Madrid dan Napoli, terungkap jika Luka Modric sejatinya berpeluang mengenakan seragam The Partenopei.

Akan tetapi, keinginan itu mencuat di masa lampau, sesaat sebelum pemain intenrasional Kroasia itu merapat ke Tottenham Hotspur, klub terdahulunya.


Kamis lusa nanti, kedua tim akan berduel dalam leg pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu.

"Ketika itu musim 2006, dan saya melihat Luka Modric bermain di Dinamo Zagreb-Hajduk," ujar mantan direktur olahraga Napoli Pierpaolo Marino kepada AladinPoker.

"Dia masih sangat muda, saya melihat dia tampil dan saya meminta kepada perantara untuk mengadakan makan malam di malam itu juga untuk mengontrak dia [bagi Napoli]."

"Setahun kemudian, dia hengkang ke Tottenham dengan nilai transfer €20 juta. Saya melihat betapa dia berkembang. Saya merasa, dia bisa menjadi gelandang terbaik dunia."

"Ketika saya memandangnya, dia masih bermain dengan sangat bagus," paparnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar